blogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.com

annyeong, minna. ( stress, jd bahasanya nyampur ) maklum.
saya kira hari ini bakal jd free day saya dr belajar, ternyata engga. cih, hari ini juga saya mesti mengerjakan 20 soal kimia untuk mengejar remed. yah, ga tau kenapa di kelas 11 ini nilai pelajaran gue turun drastis abis. terutama bahasa, kimia, BIOLOGI, biologi dan biologi..
aigoo.. sumpah, seumur - umur baru kali ini saya remed bahasa dan baru kali ini saya ketemu guru yg ngajar nya ga jelas pisan. aish, mau jadi apa saya coba? kasian teh anak2 yg mau jd dokter, guru biologinya kaya gini..
dan satu lg guru yg aish, ini anak2nya yg salah ato gurunya sih yg gak bener? masa 1 kelas yg GAK remed cm 3-4 org ?
in the end, disaster abis deh nilai saya ntar di rapor, ntar di marahin ibu. huhu.. apalagi fisika gada remed ato nambah nilai, ck.. pelitnyoo..

0 comments: